Rabu, 04 Februari 2015

Harga HP Samsung Terbaru

Harga hp samsung terbaru akhir-akhir ini makin murah saja, bukanlah lantaran mutunya alami penurunan tetapi lantaran banyak produsen ponsel lain yang keluarkan product yang serupa ponsel samsung. Product terlaris dari ponsel samsung ini adalah smartphone yang di dukung oleh OS Android yang saat ini makin disukai oleh pemakai hp pandai.

Di Indonesia pemakai Android selalu bertambah seputar 40% tiap-tiap tahunnya di mana seputar 60 dari pemakai Android itu memakai ponsel samsung yang memakai OS Android. Samsung yang mirip Apple itu di jual tambah lebih murah dibanding Apple walau spesifikasi dari ponsel itu nyaris sama.

harga hp samsung terbaru

Di bawah ini sebagian harga hp samsung terbaru yang paling popular diminati oleh pemakai Android di Indonesia :

1. Samsung Galaxy Infinite i759 – 4 GB
HP Samsung ini di bandrol dengan harga Rp 2. 299. 000, - memanglah jadi product yang paling diminati lantaran terkecuali harga nya murah ponsel samsung ini mempunyai performa yang cukup handal, di mana prosesornya 1. 2 Ghz dengan Jenis Dual Core serta kecepatan memori 768 MB RAM dapat mensupport beragam aplikasi Android berat sekalipun. Samsung Galaxy Infinite ini mempunyai monitor 4 " Touch Screen, OS, Android 4. 1 jelly bean yang digabungkan dengan kamera 3 MP. sesaat koneksi dapat dengan Bluetooth, Wifi, EDGE serta 3G. Informasi Spesifikasi lebih Komplit click disni.

2. Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB

HP Samsung ini sesuai sama namanya Galaxy Chat di desain untuk pemakai yang kerap chatting hingga walau monitor 3 " ini dilengkapi dengan TFT Touch Screen juga ponsel ini mempunyai tombol QWERTY untuk mempermudah pemakai mengetikkan pesan chatting mereka. Android ini dikemas dengan OS Android 4. 0 ICS hingga telah dapat mensupport BBM didalamnya, dengan kamera 2 MP Kamera, Memori Build in 512 MB RAM serta kecepatan processor 850 MHz telah cukup untuk menggerakkan aplikasi-aplikasi Android terutama untuk Chatting seperti We Chat, Line, Yahoo Mesengger, BBM, Skypee dsb. HP Android Samsung Galaxy Chat ini di bandrol dengan harga Rp 1. 299. 000. Informasi Spesifikasi lebih Komplit click disni.

3. Samsung Galaxy Mega 5. 8 I9152 - 8 GB
Galaxy Mega jadi urutan ke tiga terpopuler HP samsung selian monitor yang lebar 5. 8” TFT Touch Screen juga didukung dengan OS Android versus 4. 2 Jelly Bean, dengan kamera paling utama 8 MP. Kecepatan Galaxy Mega ini di dukung oleh processor Broadcom BCM28155T Dual Core 1. 4 GHz dengan memori 2GB RAM. Harga Ponsel Samsung ini sekitar Rp 5. 500. 000, - serta bisa beralih setiap saat, silakan saksikan informasi harga serta Informasi Spesifikasi lebih Komplit click disni.

4. Samsung Galaxy Star S5282 - 4 GB
HP Samsung setelah itu paling popular yaitu Samsung Galaxy Star dengan ukuran monitor lebih kecil yakni 3 Inch dengan Monitor Sentuh di lakukan oleh Android 4. 1. 2 Jelly Bean kecepatan Processor 1 GHz dengan jenis Cortex A5 di dukung Kecepatan memory 512 MB RAM serta kamera 2 MP. Harga HP Samsung ini sekitar 1 Juta Rupiah. Informasi Spesifikasi lebih Komplit click disni.

5. Samsung Galaxy Note 3 N900
Samsung Galaxy Note 3 ini yaitu Android yang paling diminati lantaran spesifikasi yang sangatlah tinggi serta yang paling megah di antara HP Samsung yang lain, dengan lebar Monitor 5 Inch Full HD sAMOLED Touch Screen digerakkan oleh OS Android versus 4. 3 Jelly Bean. dengan kamera paling utama 13 MP. Kecepatan Processor 1. 9 GHz serta 1. 3 GHz dengan Jenis Octo-core di dukung dengan memori 3 GB RAM bikin smartphone ini mempunyai kecepatan tertinggi di kelasnya. Harga Smartphone ini di bandrol sekitar Pada Rp. 8. 400. 000, - sampai Rp. 9. 000. 000, - Informasi Spesifikasi lebih Komplit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar